Ini Kata Syahrini Ketika Ditanya Soal Jodoh

Entertainment 0
Syahrini

Syahrini (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Usianya tak lagi muda, 1 Agustus 2017 yang lalu, merayakan hari bahagianya yang ke-35. Namun rasanya ada yang kurang pada Syahrini. Sampai saat ini, Syahrini belum pernah mengenalkan calon pendamping hidupnya di usia yang sudah matang untuk berkeluarga.

Terkait hal itu, Syahrini mengaku pasrah saja. Syahrini sebenarnya tak tinggal diam soal urusan jodoh. Ia mengaku sudah melakukan berbagai ikhtiar dan juga berdoa. Ia mengaku menyerahkan semua hasilnya kepada Tuhan.

Syahrini mengaku pasrah saja. Syahrini sebenarnya tak tinggal diam soal urusan jodoh. Ia mengaku sudah melakukan berbagai ikhtiar dan juga berdoa. Ia mengaku menyerahkan semua hasilnya kepada Tuhan.

“Doa sudah, ikhtiar sudah, tapi kembali lagi untuk urusan jodoh, rezeki dan maut itu hanya Tuhan yang tahu ya,” kata Syahrini.

Syahrini juga meminta doa dari semua pihak demi bisa menikah dan membahagiakan sang bunda. Walau sekarang ini sedang disibukkan dengan berbagai kegiatannya sebagai selebriti dan juga sibuk mengurus bisnis digelutinya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply