Komika Acho Tersandung Masalah Hukum dan Jadi Tersangka

Berita, Entertainment 0
Komika Acho

Komika Acho (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Gara-gara curhatannya di blog pribadinya, dua tahun lalu, Komika Muhadkly Acho ditetapkan sebagai tersangka. Kini, berkas kasus yang menimpa Acho dinyatakan lengkap dan akan dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin ini 7/8/2017.

Menurut Komika Acho, dia mengaku heran lantaran curhatannnya di blog Muhadkly.com tentang sebuah apartemen itu, sudah terjadi di tahun 2015 yang lalu.

“Itu curhat dua tahun lalu. Terus, saya dipanggil (polis) sebagai saksi terlapor baru tiga bulan yang lalu. Setelah itu saya ditetapkan sebagai tersangka bulan Juni. Dua kali saya dimintai keterangan,” papar Acho yang juga dikenal sebagai pemain film ini, seperti dilansir liputan6.com.

Komika Acho  hanya bisa pasrah pada status hukum yang kini disandangnya. Seperti diketahui, Acho atau Muhadkly MT dilaporkan oleh  Danang Surya Winata selaku kuasa hukum PT Duta Paramindo Sejahtera (pengelola apartemen Green Pramuka) dengan dugaan pencemaran nama baik sesuai pasal 27 UU ITE ayat 3 dan fitnah sesuai pasal 310-311 KUHP.

Kasus Komika Muhadkly Acho ini ditangani Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply