Mia Khalifa Idolakan John Wall

Entertainment, Olahraga 0
Mia Khalifa 

Mia Khalifa (Foto: Twitter)

Cikancah-Cyber – Sosok yang satu ini dikenal sebagai bintang film dewasa. Mia Khalifa merupakan wanita yang memiliki keturunan Timur Tengah. Alhasil, kontroversi terhadap Mia pun menyeruak dari berbagai pihak.

Ternyata Khalifa sangat menyukai olahraga. Mantan Bintang Film dewasa ini merupakan penggemar dari cabang olahraga basket. Gadis berusia 24 tahun ini mengidolakan John Wall yang berposisi sebagi point guard di tim Washington Wizards.

Khalifa sering mengunggah foto-foto saat John Wall bertanding. Bahkan merasa sangat senang saat pemain basket pemilik nomor 2 itu setia pada Washington Wizards.

Gadis Seksi ini, bahkan sangat tersentuh dengan quotes Wall dan mengunggah di akun Instagram pribadinya @notthefakemiakhalifa.

“Ini adalah rasa cinta, ini membuatku menangis. saya tidak tahu bagaimana kita bisa cukup beruntung untuk mengatakan Wall milik kita. Dedikasi, kesetiaan dan hati yang tak ternilai. kami tidak akan membiarkan siapapun berhenti, layaknya kamu. dan saya percaya jika ada yang bisa menggantung spanduk di Rafters, itu adalah kamu. DC itu adalah kalian, @Johnwall, aku harap kita tidak pernah membiarkanmu jatuh,” tulis Khalifa di caption Instagramnya.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply