Persib Akhirnya Petik Kemenangan Perdana Dengan Menekuk PS. TNI 3-1

Berita, Grasstrack, Olahraga 0

 

Persib Akhirnya Petik Kemenangan Perdana Dengan Menekuk PS. TNI 3-1

Maitimo Berikan 2 Gol Untuk Kemenangan Persib Atas PS.TNI/Foto : persib.co.id

Cikancah-Cyber – Setelah terjerembab di zona degradasi Persib akhirnya bisa memetik kemenangan atas tamunya PS. TNI di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Sabtu 05/08/2017.

Bertanding di depan pendukungnya yang tampil tanpa atribut dan yel-yel bobotoh akibat hukuman dari Komdis PSSI atas insiden sebelumnya yang mengakibatkan adanya korban saudara Ricko. Persib tampil trengginas dengan berhasil menggulung pertahanan PS. TNI dan berhasil unggul 2-0 di babak pertama atas jasa Maitimo dan Essien.

Babak kedua berjalan Persib tidak mengendorkan serangan hampir semua lini terlihat hidup sehingga lahirlah gol ketiga ¬†atau gol kedua Maitimo pada pertandingan malam ini pada menit 64′. Namun sayang keasyikan menyerang Persib lengah dibarisan pertahanan dan PS. TNI dapat mencuri satu gol pada menit 89′ hasil dai Sansan Fauzi Husaeni.

Dengan kemenangan ini Persib akhirnya berhasil merangkak naik pada klasemen sementara Liga 1 dan sekarang berada diposisi 14 dengan nilai 24 dari 18 kali pertandingan.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply