Prediksi Pertandingan Timor Leste vs Indonesia Di Sea Games 2017

 

Prediksi Pertandingan Timor Leste vs Indonesia Di Sea Games 2017

Cikancah-Cyber – Timnas Indonesua U-22 akan melakukan laga ke-3 dalam pertandingan cabang sepakbola Sea Games 2017 melawan Timor Leste pada hari Minggu, 20 Agustus 2017. Dalam laga pembuka Timnas Indonesia asuhan Luis Milla ditahan imbang 1-1 oleh Thailand dan menang 3-0 melawan Filipina.

Meskipun sementara Indonesia unggul selisih gol atas Thailand namun poin 3 memang harus diambil dari pertandingan melawan Timor Leste. Meskipun kalau melihat rekor pertemuan Indonesia jauh lebih unggul namun bukan berarti kit memandang mudah pada pertandingan nanti sore, sebab Thailand saja harus bersusah payah menaklukan Timor Leste dengan skor tipis 1-0.

Itu berarti sinyal yang bisa merepotkan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk meraih poin sempurna dari laga nanti. Raihan tiga poin tentunya wajib dikantongi Timnas U-22 untuk memuluskan langkah ke babak semi final dan torehan gol yang banyak akan mempengaruhi seandainya Thailand bisa menambah pundi-pundi golnya.

Tampil apik dan padu serta sudah mulai terlihat visi bermain Timnas Indonesia U-22 diprediksi bisa mengoleksi gol lebih dari 2 saat melawan Timor Leste, skor 3-0 untuk Indonesia terasa pantas untuk pertandingan nanti sore yang akan dilaksanakan di Stadion Majlis Perbandaraan, Malaysia.

Prakiraan Susunan Pemain Timor Leste vs Indonesia :

Timor Leste 

Fagio Agusto, Adelino, Jorge Sabas, Neslon Viegas, Gumario; Kornelis Nahak, Jorge Alves, Gaudencio, Nataniel Reis, Danilson, Henrique Cruz.

Indonesia 

Satria Tama, Rezaldi, Andy Setyo, Hamsamu Yama, Gavin Kwan; Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Saddil Ramdani; Ezra Wallian.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply