Rio Reifan Tertangkap Bawa Narkoba Saat Kena Tilang

Entertainment 0
Rio Reifan

Rio Reifan (Foto: Instagram/@rioreifan)

Cikancah-Cyber РBintang sinetron Rio Reifan dikabarkan ditangkap polisi sedang nyabu di Jalan Raya Caman, Jakasampurna. Artis tersebut baru pulang dari salah satu tempat hiburan di Jakarta Barat. Ini adalah penangkapan kedua bagi Rio untuk kasus dan jenis narkoba yang sama.

Rio diamankan polisi pada Minggu, 13 Agustus kemarin sekitar pukul 20.00 WIB. Dari pemeriksaan, ditemukan barang bukti 1 klip plastik yang diduga sabu, alat isap berupa bong dan cangklong.

Hal itu dibenarkan Wakapolres Kota Bekasi AKBP Widjonarko, bahwa Rio ditangkap saat sedang parkir di bahu jalan. Anggota PJR yang curiga lalu menanyakan surat-surat kendaraan dan ternyata pengemudi itu tidak dapat menunjukkan .

Kemudian atas kecurigaan itu, polisi lalu menggeledah mobil Rio. Cangklong, pipet, dan bong ditemukan di dalam mobil itu.

Usai dilakukan periksaan Rio hanya bisa pasrah dibawa ke tahanan. Rio mengakui memakai sabu, dan hasil tes urinenya juga positif.

Bintang sinetron berdarah Arab ini terkenal lewat ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Sebelumnya Rio pernah diciduk karena kasus yang sama pada Januari 2015.

Saat itu Rio diamakan dengan barang bukti dua kantong plastik berisi sabu seberat 0,48 gram dan 1,75 gram beserta dua alat isapnya. Lantas, Rio dituntut 1,5 tahun penjara. Pesinetron berusia 32 tahun itu kemudian menjalani 14 bulan hukuman dan rehabilitasi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply