Satu Terduga Teroris Tertangkap di Perumahan Elite Melia, Tangerang

Berita, Kriminal, Nasional 0
Terduga Teroris Tertangkap di Perumahan Elite Melia

Terduga Teroris Tertangkap di Perumahan Elite Melia (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Penangkapan terduga teroris kembali dilakukan Densus 88. Kali ini, penangkapan dilakukan di Perumahan Graha Raya, Cluster Melia Grove, RT03/23 Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Dari hasil penggerebekan terduga teroris yang ditangkap petugas gabungan dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri dan Polres Kota Tangerang Selatan, ternyata Saka Panji Trisno. Terduga ditangkap pukul 06.30 WIB, tepat di depan pintu masuk perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara.

Kepolisian membenarkan Detasemen Khusus (Densus) 88 menangkap terduga teroris di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Ada satu terduga teroris yang ditangkap pada pagi Jumat (11/8/2017) tadi.

Namun, pihak polisi belum menjelaskan terduga teroris ini berasal dari jaringan mana. Karena polisi masih mengembangkan kasus ini.

Menurut informasi yang terhimpun, terduga teroris mengontrak di rumah milik Doni Wahyudi, Cluster Melia Grove, RT 03/23, Blok GM 1, No 25, Paku Jaya. Rumah tersebut dikontrak selama satu tahun.

“Dia tinggal bersama seorang istri dan dua orang anak,” ujar petugas keamanan Melia Grove, Rohim (31) di lokasi kejadian, Paku Jaya, Jumat (11/8/2017).

Sekitar pukul 06.30 WIB, terduga disergap oleh tim Densus 88 di depan rumahnya saat mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah. Mereka langsung dibawa menuju Mako Brimob Kelapa Dua. Dan sekitar pukul 07.00 WIB, giliran istri dan satu anak terduga dibawa ke Mako Brimob Depok Tangsel.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply