Timnas Futsal Indonesia Berhasil Bungkam Thailand 4-2 Di Sea Games 2017

Berita, Nasional, Olahraga 0
Timnas Futsal Indonesia Berhasil Bungkam Thailand 4-2 Di Sea Games 2017

Muhammad Al Bagir Menjadi Man Of The Match

Cikancah-Cyber – Timnas Futsal melakoni laga pembuka di Sea Games 2017 Malaysia melawan Thailand di Panasonic Sportcentre, Minggu 20/08/2017. Diluar dugaan Timnas Futsal berhasil membungkam tim Gajah Putih dengan skor 4-2.

Para pemain Thailand dibuat prustasi oleh pasukan Merah Putih sejak babak pertama dimulai. Indonesia membuat gol cepat lewat  Subhan Faidasa saat pertandingan belum genap empat menit berjalan. Jelang turun minum Indonesia berhasil menambal gol lewat aksi memukau Syauqi Saud Lubis, kedudukan 2-0 hingga babak pertama usai.

Thailand berhasil menciptakan gol pada menit ke-23,sehingga posisi Indonesia hanya unggul tipis 2-1. Tidak berselang lama lagi-lagi Syauqi Saud membawa timnas Futsal Indonesia unggul 3-1 dan ini gol keduanya pada pertandingan ini.

Tertinggal dengan skor 3-1, Thailand menerapkan strategi powerplay dan berhasil memperkecil selisih lewat gol dari titik penalti skor berubah menjadi 2-3.

Timnas Futsal Indonesia belum habis buktinya menjelang peluit akhir dibunyikan pemain yang belum lama masuk Alexander Benhard Larawo berhasil membuat gol dan  mengunci kemenangan Indonesia dengan skor 4-2.

Kemenangan ini juga tidak terlepas dari aksi-aksi gemilang dari Kiper Timnas Futsal Muhammad Al Bagir yang pantas menyandang man of the match pada pertandingan tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply