TIMNAS FUTSAL PUTRI INDONESIA BERHASIL LUMPUHKAN TUAN RUMAH MALAYSIA (2-1)

TIMNAS FUTSAL PUTRI INDONESIA BERHASIL LUMPUHKAN TUAN RUMAH MALAYSIA (2-1)

Aksi Pemain Futsal Putri Malaysia Saat Melawan Indonesia/Dok.the-afc.com

Cikancah-Cyber – Pertandingan perdana tim Nasional Futsal Putri Indonesia langsung bertemu tuan rumah Malaysia pada hari Minggu (20/08/17). Pertandingan ini tentunya tidak mudah selain bertanding melawan Tuan Rumah tentunya ini merupakan penampilan perdana mereka jadi masih meraba-raba tentang kekuatan lawan yang diuntungkan sebagai tuan rumah dan pastinya mendapat dukungan dari suporter yang bisa meruntuhkan mental lawan.

Hal itu tidak menjadi masalah bagi para srikandi Indonesia, dengan percaya diri para pemain Timnas Futsal Putri bisa melewati tekanan demi tekanan dan keluar sebagai pememang dalam pertandingan itu. Ini merupakan modal awal yang positif bagi anak asuh Andri Picessa.

Malaysia sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1 sedangkan Thailand menang 3-1 atas Vietnam. Pertandingan Futsal Putri di Sea Games Malaysia 2017 hanya diikuti lima negara dan memainkan pertandingan dengan sistem setengah kompetisi jadi untuk perebutan medali ditentukan dengan poin yang mereka raih dari semua pertemuan.

Inilah Nama-nama Pemain Futsal Putri Indonesia : 1. Citra Adisti, 2. Diyana Herlina, 3. Dinar Kartika, 4. Diah Tri, 5. Maya Muharina, 6. Novita Murni Piranti, 7. Anggi Puspitasari, 8. Yunita Sari, 9. Maulina Novrilyani, 10. Rani Mulyasari, 11. Suciana Yuliani, 12. Fitri Rosdiana, 13. Susi Susanti, 14. Fitriya

 

Jadwal berikutnya adalah :

22 Agustus : Indonesia vs Myanmar

25 Agustus : Thailand vs Indonesia

27 Agustus : Vietnam vs Indonesia

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply