Tren Kekinian Muncul, Nail Art Pakai Lampu LED Disco yang Bisa Menyala

Foto Unik, Unik & Aneh 0
LED Disco Nail Art

LED Disco Nail Art (Foto: Instagram/Park Eun Kyung @nail_unistella)

Cikancah-Cyber – Kini lagi trend-trendnya menghias kuku atau nail art di masyarakat. Seorang manicurist asal Korea Selatan, Park Eun Kyung menciptakan tren nail art yang bisa menyala.

Park Eun Kyung membuat sebuah tren seni kuku dimana kuku tersebut dapat menyala dengan berbagai warna, seperti lampu disko. Ia menamakannya LED Disco Nail. Ia menggunakan lampu LED untuk menampilkan cahaya di kuku. Maka tak heran jika hasil karyanya telah menjadi perbincangan publik khususnya warganet.

Dalam akun Instagramnya, ia bahkan sering unggah foto dan video yang menunjukkan berbagai nail art LED nan cantik karya tangannya sendiri. Park Eun Kyung menampilkan nail art yang ditempelkan LED di kuku dan menyala dengan indahnya bak lampu disko.

Kuku palsu berwarna bening yang dipasang dengan LED memang terdengar sangat keren. Namun menerapkan sebuah konsep seni menghias kuku dengan LED tidaklah mudah.

Eunkyung haruslah mengaitkan LED pada baterai tersembunyi agar lampunya dapat menyala. Dia juga mengambil konsep layaknya anting-anting pada setiap kuku LED yang dibuatnya.

Awalnya ia membuat sebuah lubang kecil pada kuku palsu dan menempelkan LED bercahaya di bagian depan, kemudian ia memasang baterai kecil di bagian belakang kuku. Namun, tidak dapat dipastikan sampai kapan baterai tersebut bertahan.

Park Eun Kyung memang memiliki salon nail art bernama Unistella. Sehingga ia terbiasa berkreasi dan membuat nail art menjadi karya seni kuku yang unik dan trending. Salon kukuya sendiri berada di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Warna-warni LED yang menyala tampak seperti lampu disko. Trend satu ini nyatanya menarik netizen lain untuk menghias kukunya dengan tren serupa. Eun Kyung sepertinya selalu punya cara untuk membuat tampilan kuku menjadi sebuah karya seni yang memukau.

Dilansir dari popsugar, karya-karya Eun Kyung, sang pencetus LED Disco Nail ini, ternyata sudah menembus pasar internasional dengan terlibat dalam beberapa fashion show kelas dunia. Sebut saja F/W Newyork Fashionweek-Flying Solo 2017 dan F/W Newyork Fashionweek-CF Goldman 2017 ikut menampilkan hiasan nail art karya Eun Kyung dalam peragaan busana tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply