Vanessa Angel Ngamuk Gara-Gara Gagal Naik Pesawat

Entertainment 0
Vanessa Angel

Vanessa Angel (Foto: Instagram)

Cikancah-Cyber – Artis cantik Vanessa Angel menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini terjadi karena Venessa  menceritakan kekecewaannya terhadap salah satu maskapai penerbangan di Instagram miliknya.

Dia mengeluh karena tiba-tiba pihak maskapai penerbangan tersebut mengumumkan penundaan yang berakhir pembatalan penerbangan pesawat yang akan ditumpanginya.

Vanessa memesan tiket pesawat Denpasar – Jakarta dengan jadwal penerbangan pukul 21.30 WITA. Setelah berada di Bandara, dia mendapat kabar jika pesawat yang ditumpanginya delay selama dua jam dengan alasan cuaca yang sedang buruk.

Vanessa Angel mengajukan protes ke pihak maskapai penerbangan sambil merekam kejadian tersebut. Vanessa yang kadung kesal, kemudian mengunggah beberapa video dan menumpahkan unek-uneknya di Instagram miliknya.

“Gila sih gua bener-bener kecewa sama Garuda, kalau memang nggak memungkinkan untuk terbang, kenapa nggak dikasih tahu dari tadi? Kenapa harus bilang delay cuaca buruk lah, karena presiden lah jadi harus clear area di udara. apalah.. apalah,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa mencurahkan isi hatinya tentang maskapai tersebut beberapa kali. “Gue harusnya flight jam 21.30. Delayed 2 jam, oke gue masih nunggu. Terus jam 2 pagi mereka ngumumin cancel flight seenaknya? What in the hell jam 2 pagi like i mean seriously?” tambah Vanessa.

Menurut informasi dari pihak Communication Manager Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan, mengatakan delay peberbangan bukan karena adanya pesawat Presiden yang sedang melintas. Tapi karena ada gangguan teknis pesawat.

Gangguan teknis ini memerlukan perbaikan selama dua jam. Ditambah adanya notice to airman (notem) tentang adanya kegiatan pesawat kepresidenan. “Jadi bukan karena Pak Jokowi,” kata Ikhsan.

Lebih lanjut Ikhsan mengatakan, pihaknya sudah menawarkan solusi bagi penumpang yang akan beralih ke penerbangan maskapai lain. Bila, tetap ingin terbang pagi, Garuda Indonesia juga sudah memberikan kompensasi uang delay dan hotel.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply