Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2 Mulai Tayang Hari Ini

Entertainment 0
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (Foto: Twitter)

Cikancah-Cyber – Mulai hari ini, pas menjelang Lebaran Idul Adha 2017 ini, penonton bioskop tanah air akan disuguhkan film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2 setelah sebelumnya di Part 1 sukses dengan 6,5 juta penonton.

Sang kreator Anggy Umbara, merasa optimis bahwa Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal kembali meraih sukses yang sama, bahkan lebih sukses dari part 1. Sebab sekuel film tersebut digarap jauh lebih heboh sampai keluar negeri segala.

“Secara cerita dan petualangan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ini lebih lebar dan kaya. Kalau cerita sekuel pertama lebih rapat dan menggantung gantung, yang kedua ini justru lebih seru,” kata dia.

Hal senada diungkapkan  Anggy, Frederica, selaku produser Falcon Pictures menjanjikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 lebih seru. Bakal banyak kejutan dalam setiap alur yang disajikan. Sekuel dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, diharapkan dapat mendulang kesuksesan besar.

“Selain menghadirkan komedi khas Warkop, akan ada banyak kejutan. Bahkan banyak adegan yang tidak terduga di film ini,” ungkap Frederica.

Pada sekuel ini, suting filmnya lebih banyak dilakukan di Malaysia. Dan lebih banyak melibatkan artis negeri jiran tersebut.

Film ini bercerita tentang petualangan trio Warkop DKI ke sebuah pulau angker di Malaysia demi mendapatkan harta karun untuk melunasi hutang mereka. Dari kisah petualangan mereka, cerita lucu pun tak berhenti mengocok perut penonton sepanjang film.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 kembali diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, serta artis top Malaysia Nur Fazura dan lain-lain.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply