Wika Salim Dicibir Karena Unggah Video ‘Mesum’

Entertainment 0
Wika Salim

Wika Salim (Foto: Screenshot Video Instagram@wikasalim)

Cikancah-Cyber – Pedangdut Wika Salim bikin warganet terkejut dan murka karena postingan videonya di Instagram yang cukup vulgar. Sebuah video bejudul ‘mesum’ dia unggah ke instagramnya. Tak hanya sekali tapi dua kali.

Tentu saja banyak yang tak menyangka perempuan dengan potongan orang baik-baik itu bisa berkata sevulgar itu.

Wika mengunggah video pertama diberi judul ‘Mesum’, dia memberikan tips bagaimana caranya mendapatkan like, viewer sampai follower di Instagram banyak dalam sekejap.

Hal itu dikatakan, berdasarkan saran dari temannya, caranya cukup mudah. Netizen disarankan untuk mengunggah foto dengan pose seseksi mungkin serta pakaian seminim-minimnya.

“Share foto pose dengan seseksi mungkin dan pakaian seminim-minim,” ujar Wika memulai kata-kata.

Bahkan kata dia, jika gaya lebih seronok lagi, dijamin vierwer bakal melonjak hingga jutaan. Menurutnya, hal itu karena banyak orang Indonesia yang ‘otaknya mesum’.

”Lo lihatin te** lo, lo tonjolin belahan pantat lo, dengan begitu  lo akan mendapatkan likes yang banyak dalam sekejab, walaupun orang gak kenal lo,” katanya.

Video itu tentu saja menuai protes dari warganet, karena melakukan perbuatan tidak terpuji hanya untuk mendapatkan like dan viewer yang banyak. Wika, akhirnya membuat klarifikasi melalui video kedua yang berjudul ‘mesum’ part 2.

Dalam video ini Wika menjelaskan, tidak bermaksud menyarankan orang berbuat mesum melainkan sebuah teguran.

“Oke geng, kenapa gue jelaskan video gue yang berjudul mesum, karena sudah sangat kisruh. “Satu, gue udah bilang banyak orang Indonesia yang otaknya mesum, banyak bukan berarti semua, banyak yang mesum dan banyak juga yang gak mesum, oke clear.

“Mungkin loe pernah ngalamin atau pernah dengar ketika seorang anak pulang malam kemudian orangtuanya menegur. ‘Pulang malem mulu loe, mending eggak pulang sekalian”. Apakah di sini orangtua benar-benar menginginkan anaknya enggak pulang? Tidak, ini adalah bentuk teguran orangtua terhadap anaknya supaya anaknya enggak mengulangi hal tersebut,” ujar Wika Salim.

“Nah, ini sama halnya kayak yang gue lakukan di video gue yang kemarin. Memang seolah-olah gue menyarankan. Tapi sebenarnya ini protes gue kepada mereka-mereka si pembuat konten mesum termasuk penontonnya. Jadi, kalau lo bukan yang berotak mesum, stay cool. Ok?” tutup artis berusia 22 tahun itu.

Selanjutnya, Wika juga menjelaskan jika maksud kalimat “ banyak orang Indonesia berotak mesum” yang digunakannya tidak berarti seluruhnya. “ Banyak orang Indonesia berotak mesum, banyak bukan berarti semua. Banyak yang mesum, banyak juga yang tidak mesum,”

Berikut ini Video klarifikasi Wika Salim :

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply