Duet Maut Pemain Bintang Persib Bandung Berhasil Bungkam Sriwijaya FC Di Kandang Dengan Skor Telak 1-4

Berita, Nasional, Olahraga 0
Duet Maut Pemain Persib Bandung Berhasil Bungkam Sriwijaya FC Di Kandang Dengan Skor Telak 1-4

Kegembiraan Febri Hariyadi Setelah Mencetak Gol Ke Gawang Sriwijaya FC/twitter/persib

Cikancah-Cyber– Laga panas di antara SriwijayaFC vs Persib Bandung tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 bertempat di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang (4/9/2017) dengan hasil akhir 1-4 untuk kemenangan tim tamu Persib Bandung.

SFC tampil menyerang sejak menit awal pertandingan dimulai dan begitupun Persib Bandung melayani permainan terbuka Sriwijaya sehingga perebutan kekuasaan terlihat dilini tengah kedua tim. Persib yang menampilkan dua bintangnya sejak awal yakni Essien dan Ezechiel terlihat beberapa kali menngancam gaeang Sriwijaya FC yang dijaga Teja Paku Alam.

Sriwijaya FC lengah dan petaka dimenit ke 17′ terjadi dimana Ezechiel N’Douassel tidak terkawal dan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan merubah keadaan menjadi 0-1 untuk keunggulan Persib Bandung. SFC langsung merespon gol pertama Persib Bandung dengan meningkatkan tempo permainan, namun kokohnya dan solidnya lini pertahanan Persib Bandung Sulit bagi Beto ┬ádan kawan-kawan untuk bisa membongkar garang M. Natsir.

Gol kemenangan┬áPersib┬ádicetak oleh Ezechiel N’Douassel pada menit ke-17, Michael Essien (32′), Febri Hariyadi (60′), dan Billy Keraf (90+3). Gol penghibur dicetak oleh Tijani Belaid beberapa menit menjelang akhir pertandingan dimana barisan bertahan Persib Bandung sudah lengah dan hasil pun berubah menjadi 1-4 untuk kemenangan Persib Bandung.

Persib Bandung yang kini dilatih Emral Abus berhasil naik peringkat ke posisi 9 klasemen sementara dengan poin 32 hasill dari 22 pertandingan.

Inilah statistik pertandingan SFC vs Persib Bandung :

Sumber : Twitter/persib.co.id

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply