Egy Maulana Vikri Menjadi Pemain Paling Subur Dan Terpilih Menjadi Topskor AFF-U18 Myanmar

Berita, Nasional, Olahraga 0
Egy Maulana Vikri Menjadi Pemain Paling Subur Dan Terpilih Menjadi Topskor AFF-U18 Myanmar

Selebrasi Egy MV setelah Mencetak Gol

Cikancah-Cyber РMelengkapi kegemilangan penampilan Timnas U-19 di ajang Piala AFF-U18 di Myanmar adalah pemain bernomor 10 Egy Maulana Vikri berhasil menjadi Topskor dengan mengemas 8 gol.

Tampil apik dalam setiap laga dan selalu mencetak gol membawanya mengalahkan para pesaing diajang tersebut, seperti pamin asal Myanmar bernama Win Naing Tun yang mencetak 7 gol. Tanda-tanda Egy akan menjadi pemain tersubur dalam hal mencetak gol memang sudah terlihat dari babak penyisihan disaat Indonesia berhadapan dengan tuan rumah Myanmar, Egy memborong dua gol dan memastikan Timnas Garuda Nusantara meraih poin sempurna dengan mengalahkan Myanmar 2-1.

Kiprah Egy terus berlanjut pada pertandingan berikutnya saat Indonesia menggulung Filiphina 9-0 Egy mencetak 2 gol dan hal yang sama dia lakukan saat menggasak Brunei 8-0 Egy juga mempersembahkan dua gol kemenangan Indonesia.

Untuk memastikan menjadi yang tersubur di Piala AFF-U18 Egy akhirnya menutup pesta golnya ke Gawang Myanmar saat perebutan tempat ketiga dan berhasil melesakkan dua gol. Dengan demikian Egy berhak menyandang gelar Topskor pada kejuaraan ini.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply