Indonesia Bertemu Thailand Di Babak Semi Final Kejuaraan AFF-U18 Myanmar 2017

Berita, MotoGP, Nasional, Olahraga 0

Indonesia Bertemu Thailand Di Babak Semi Final Kejuaraan AFF-U18 Myanmar 2017

Cikancah-Cyber– Setelah berjuang keras akhirnya Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017 dengan status juara Grup B. Kepastian ini terbukti setelah  Myanmar diluar dugaan mampu  mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9) malam dan berhak lolos menjadi Runner-Up Grup B setelah unggul head to head atas Vietnam.

Kemenangan Indonesia tentunya menjadi istimewa karena sebelumnya sempat dikalahkan Vietnam 3-0 dan sekarang tampil jadi pemuncak Grup B.

Sebaliknya nasib tragis dialami oleh Vietnam setelah dikalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor tipis 2-1 ini tentunya sangat menyakitkan,  karena memang di Grup B ini nilai yang didapat oleh ketiganya sama sembilan namun beda selisih gol dan antara Myanmar vs Vietnam ditentukan dengan head to head dan Myanmar memang lebih baik sehingga berhasil mendampingi Indonesia dan akan bertemu Malaysia dipartai semi final.

Pelatih Indonesia Indra Safri mengatakan ” sebenarnya antara Thailand dan Malaysia sama saja mereka dua-duanya merupakan tim yang solid. Menghadapi partai semifinal nanti  “Pemain harus kerja keras, fokus, berjuang maksimal serta doa dari bangsa Indonesia, kami yakin mampu mengalahkan Thailand,” kata Indra, seusai pertandingan melawan Brunei. Selamat berjuang Garuda Nusantara dan semoga bisa membuktikan menjadi yang terbaik sehinga pulang membawa gelar juara.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply