Indra Safri Akui Vietnam Lebih Baik Pada Pertandingan Lawan Indonesia

Berita, Nasional, Olahraga 0
Indra Safri Akui Vietnam Lebih Baik Pada Pertandingan Lawan Indonesia

Indra Safri Bersama Ketua Umum PSSI (Bpk Edy Rahmayadi)/twitter

Cikancah-Cyber– Kekalahan pertama yang dialami oleh pasukan Garuda Nusantara Timnas U-19 dari Vietnam dengan skor telak 0-3 kemarin mematahkan beberapa rediksi bahwa kita akan menang tipis atau minimal imbang. Pertandingan yang dilangsungkan di stadion Thuwunna Senin, 11/09/2017 awalnya berjalan cukup baik bagi timnas dan menguasai permainan.

Petaka datang pada menit 41 Vietnam melalui Le Van Nam yang mampu mencuri peluang dan menjadikannya gol. Indonesia tertinggal 0-1 sampai babak pertama usai. Vietnam sendiri menutup kemenangannya dengan berhasil melesakkan dua gol berikutnya dan dengan nilai sempurna kini bercokol diposisi teratas sebagai pemuncak grup B dan lolos ke babak semi final.

Indonesia sendiri harus melorot keposisi 3 sementara karena kalah selisih gol dari Myanmar yang pada pertandingan melawan Filipina berhasil menang 7-0 dan kini berada di posisi Runner Up.

Susunan Pemain :
Indonesia (4-1-3-1-1): Muhammad Riyandi (g); Rifad Marasabessy, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika; M Luthfy; Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri; Muhammad Iqbal; Hanis Saghara.

Vietnam (3-5-2): Ye Li Nie (g); Thai Ba Sang, Bui Hoang Viet Anh, Lie Quang Vinh; Pham Van Luan, Le Van Xuan, Tran Van Cong, Tran Bao Taon, Truong Tien Anh; Le Van Nam, Le Xuan Tu

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply