Ini Peran Masing-Masing Tersangka dalam Kasus Duel Ala Gladiator

Berita, Kriminal, Nasional 0
Hilarius Christian Event Raharjo

Hilarius Christian Event Raharjo Korban Duel Ala Gladiator (Foto:Istimewa)

Cikancah-Cyber – Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota kembali menangkap satu tersangka lagi dalam kasus tawuran ‘gladiator’ di Taman Palupuh, Kota Bogor, Jawa Barat, yang menewaskan Hilarius Christian Even Raharjo (15), pelajar SMA di Bogor.

Dalam kasus ini total sudah empat orang diamankan Polresta Bogor. Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampur Jaya, keempat pelaku ditangkap di wilayah berbeda. BV ditangkap di Yogyakarta, MS ditangkap di Bandung, HK dan TB ditangkap polisi di Bogor.

Menurut Ulun, keempat pelaku memiliki peran masing-masing. BV berperan melakukan kekerasan terhadap korban, HK berperan menyuruh melakukan kekerasan, MS sebagai wasit, dan TB yang menyuruh dan menempatkan korban untuk berduel.

“Mereka masih kita mintai keterangan untuk mendalami kasus ini,” kata Ulung.

Saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku lainnya berinisial F dan TB. Keduanya menyuruh melakukan kekerasan terhadap dua kelompok pelajar dari SMA Budi Mulia dengan Mardi Yuana, dalam tradisi duel ala gladiator pada Januari 2016.

Penetapan dan pengejaran terhadap para tersangka dilakukan setelah polisi memeriksa sejumlah saksi dan hasil otopsi jasad korban. Dari hasil otopsi itu diketahui bahwa penyebab kematian korban karena luka sobek sepanjang 4 cm di bagian ulu hati serta mengalami benturan keras.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply