Kemana Berlabuh Ancelotti Setelah Dipecat Bayern Munich?

Berita, Internasional, Olahraga 0
Kemana Berlabuh Ancelotti Setelah Dipecat Bayern Munich?

Carlo Ancelotti Belum Tentukan Pilihan Selepas Pemecatan Dirinya/Sumber : twitter

Cikancah-Cyber – Nasib kurang baik menimpa sang juru racik berpaspor Italia yakni Carlo Ancelotti harus rela didepak dari kursi pelatih Bayern Munich pada Kamis 28 September 2017 malam WIB. Ancelotti secara resmi didepak dari kursi kepelatihan  Die Roten –julukan Bayern setelah dihajar Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di matchday kedua Grup B Liga Champions 2017-2018, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Kabar pemecatan tersebut sontak membuat beberapa klub eropa berencana mengikat kontrak pria ber paspor Italia tersebut untuk menukangi beberapa klub di eropa dan dikabarkan salahsatu klub asal Inggris West Ham United tertarik untuk memakai jasanya. Meskipun demikian belum ada pernyataan resmi dari sang pelatih yang pernah membesut AC Milan tersebut.

Terkait pemecatan tersebut dan dikaitkan dengan kekalahan dari PSG memang tidak bisa menjadi barometer bahwa kondisi Die Roten sedang menurun buktinya dari enam laga awal Liga Jerman, Die Roten –julukan Bayern– mengemas empat kemenangan, satu kali seri  dan satu kalah. Tetapi isu penyelamatan klub memang santer terkait kurang harmonisnya sang pelatih dengan beberapa punggawa Bayern termasuk salah satunya calon legenda klub yakni Thomas Muller.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply