Model Satu Ini Memiliki Kaki Paling Panjang di Dunia

Entertainment 0
Ekaterina Lisina

Ekaterina Lisina (Foto: Instagram/@ekaterina_lisina15)

Cikancah-Cyber – Ekaterina Lisina merupakan seorang model yang berasal dari Rusia. Selain cantik ia juga memiliki tubuh yang tinggi, yang merupakan syarat jadi seorang model. Namun, tinggi tubuhnya tergolong tidak biasa.

Lisina memiliki tinggi 6 kaki 9 inci atau setara dengan 2,05 meter. Ia didaulat memiliki kaki terpanjang di dunia. Saking panjangnya, untuk berbicara langsung dengan wanita ini kita harus menengadah atau menggunakan tangga. Hal itu membuatnya terlihat seperti raksasa. Meskipun begitu, paras ayunya memesona kaum adam.

Wanita 29 tahun ini memiliki ukuran panjang kaki kiri 132,8 cm, sementara kaki kanannya berukuran 132,2 cm. Itu artinya, kaki kanan dan kiri Lisna berbeda panjang.

Keunikan itu sempat menjadi bahan olokan. Namun kini, Lisna menjadi seorang model yang juga masuk daftar Guinness World Records 2018 sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia.

Lisina, selain menjadi seorang model profesional, wanita berambut panjang ini juga pernah memiliki prestasi di bidang olahraga. Bahkan pada 2008, ia mendapat medali emas saat membela tim basket wanita Rusia pada Olimpiade Beijing.

Sekedar informasi, kelebihan yang dimiliki model ini tidak terlepas faktor keturunan keluarga. Sang kakak laki-laki memiliki tinggi 6 kaki 6 inci atau sekitar 197 cm. Ayahnya memiliki tinggi 6 kaki 5 inci setara dengan 194 cm. Sementara itu, sang ibu memiliki tinggi 6 kaki 1 inci, setara dengan 184 cm.

Satu kelemahan dan keterbatasan yang dimiliki Lisina, yaitu disaat menggunakan transportasi umum, yang biasanya dibuat dengan standar tinggi orang normal, salah satunya saat berada di pesawat terbang atau membeli celana yang sudah jadi di toko-toko.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply