Myanmar Di Jebred 1-7 Oleh Timnas Indonesia U-19 Dan Berhasil Rebut Posisi Ke Tiga Piala AFF-U18

Myanmar Di Jebred 1-7 Oleh Timnas Indonesia U-19 Dan Berhasil Rebut Posisi Ke Tiga Piala AFF-U18

Para Pemain Timnas U-19 Berhasil Menjadi Juara Tiga Piala AFF-18 Myanmar Tahun 2017/twitter

Cikancah-Cyber– Timnas Indonesia U-19 berhasil bangkit dan mengukuhkan  kemenangan telak atas tuan rumah Myanmar 1-7 dalam perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017).

Babak pertama  Indonesia berhasil mencetak gol  oleh Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-13, Witan Sulaeman pada menit ke-27, dan Egy Maulana Vikri (34′). Berawal dari akselerasi Egy Maulana Vikri yang menjabat sebagai kapten pada pertandingan ini berhasil menyodorkan umpan dan disambut oleh Rafli dan tendangannyai berhasil menembus gawang Myanmar.

Myanmar yang tidak percaya dengan keunggulan Timnas U-19 coba membalas dengan bermain cepat dan menjurus kasar. Para pemain Garuda Nusantara tidak terpancing emosinya meskipun berkali-kali para pemain Myanmar menebas kaki dengan unsusr kesengajaan dan beberapa kali terjadi tindakan tidak terpuji yang dipertontonkan para pemain Myanmar.

Timnas Garuda Nusantara berhasil menambah gol pada menit 59′ berkat aksi Rafli dan berhasil menambah koleksi golnya yang kedua pada pertandingan ini. Kemenangan 4-0 sepertinya tidak membuat anak asuh Indra Safri puas Saghara dan Egy menambah koleksi golnya dan menjadikan pertandingan Myanmar kontra Indonesia berakhir dengan skor telak 1-7 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-19 dan berhak menjadi Juara ke-3 pada Turnamen Piala AFF-U18 Tahun 2017 yang dilangsungkan di Myanmar

Susunan pemain kedua Tim :

Myanmar (4-2-1-3): Htet Wai Yan Soe (kiper); Si Thu Moe Khant, Soe Moe Kyaw, Than Htike Zin (Eant Maw Oo, 42′), Naing Ko Ko (Myat Kaung Khant, 32′), Aung Wunna Soe, Pyae Phyo Maung (belakang); Lwin Moe Aung (tengah); Pyae Sone Naing, Win Naing Tun, Htet Phyoe Wai (depan).

Pelatih: Rabah Beniarbi

Indonesia (4-2-3-1): Muchammad Aqil Savik (Kiper); Samuel Christianson, Julyano Pratama Nono, Nurhidayat Haji Haris (Kadek Raditya Maheswara, 42′), Muhammad Rifad Marasabessy (belakang); Irsan Rahman Lestaluhu, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman (tengah); Muhammad Rafli Mursalim (Hanis Saghara Putra, 63′) (depan).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply