Pelaku Pembunuh Dini Oktaviani Berhasil Ditangkap Polisi

Berita, Kriminal, Nasional 0
Dini Oktaviani (19) yang tewas di Apartemen Laguna, Tower B, Pluit, Jakarta Utara.

Dini Oktaviani (19) yang tewas di Apartemen Laguna, Tower B, Pluit, Jakarta Utara (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Polda Metro Jaya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita cantik bernama Dini Oktaviani (19) yang tewas di Apartemen Laguna, Tower B, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut Kabid Humas Polda Metro, Kombes R Argo Yuwono, Dini tewas dengan mengenaskan dan ternyata pelaku penyebab tewasnya perempuan cantik ini adalah Peri Sugianto (27) seorang driver ojek online.

Peri ditangkap di kawasan Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat itu, pelaku sedang menunggu orderan pelanggan penggunaan jasa ojek online.

Setelah polisi menemukan pelaku, aparat tidak berfikir panjang langsung menangkap kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Pelaku ditangkap saat mengendarai motornya yang digunakan sebagai ojekĀ online,” tutur Argo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jasad Dini ditemukan oleh keluarga yakni ibu dan kakaknya ketika mereka berkunjung ke tempat kosnya. Wanita cantik ini ditemukan sudah terbujur kaku di apartemen huniannya yakni Apartemen, Selasa, 19 September 2017 kemarin.

Dini ditemukan dikamarnya, tepatnya di atas ranjang tempat tidur dengan posisi terlentang. Awalnya keluarga Dini khawatir karena korban selama tiga hari tidak memberikan kabar dan tidak bisa dihubungi sama sekali.

Akhirnya keluarga memutuskan untuk menjenguk korban ke apartemen tempat tinggalnya. Kakak dan Ibu Dini mendapati pintu unit kamar korban saat itu tertutup, lalu membukanya.

Diduga Dini Oktaviani tewas karena dianiaya karena pada jasadnya ditemukan bekas cakaran, cekikan atau jeratan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply