PNS Cantik yang Bekerja di BNN Ini Tewas Dibunuh

Berita, Kriminal, Nasional 0
Indria Kameswari

Indria Kameswari (Foto: Screenshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Seorang PNS cantik yang bekerja di BNN Bogor, Indria Kameswari diduga menjadi korban pembunuhan. Sampai saat ini Polisi masih mendalami dan memburu pelakunya. Dari keterangan para saksi, pembunuhan Indria diduga suaminya.

Banyak kalangan termasuk tetangga tak menyangka PNS cantik itu bakal berakhir hidupnya dengan cara dibunuh. Duka mendalam dirasakan bukan hanya oleh keluarga tapi juga oleh rekan-rekannya di BNN.

PNS cantik Indria Kameswari diduga tewas dibunuh suami saat Idul Adha, Jumat (1/9/2017).

Menurut informasi yang didapat, lewat Instagram Indria Kameswari dengan akun @indriakameswari50, korban lebih banyak menghabiskan kebersamaan bersama teman kantor. Itu terlihat dari 205 postingan foto sejak 27 Februari 2015 nyaris tak terlihat kebersamaan korban bersama suami ataupun keluarga.

Postingan foto lebih banyak dihabiskan bersama rekan-rekan kerja di BNN. Hingga berita ini diturunkan ada 172 pengikut yang bersama akun @indriakameswari50. Setelah berita kematiannya ramai di kontrakan saat Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) lalu, Instagram Indria langsung banjir ucapan belasungkawa.

Saat menikah Indiriani sudah memiliki anak pertama yakni Gibran (17). Setahun ini suaminya tinggal bersama Gibran di Bekasi. Sesekali pulang pergi menengok istri dan anaknya. Sebelum kejadian tersebut, lanjutnya, terdengar cekcok dari dalam rumah.

Menurut Mulyana Kepala Keamanan River Valley, sesaat setelah kejadian, mobil suami korban Suzuki R3 Silver melintas dengan kecepatan tinggi. “Tadi mobil suaminya ibu itu ngebut melewati pos,” terangnya.

Tak lama, warga yakni Tri yang melaporkan adanya pembunuhan. “Kami langsung ke rumah Bu Indriani. Dan kami laporkan ke Polisi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Warga Perumahan River Valley, digegerkan penemuan wanita cantik tak bernyawa, Jumat pagi (01/09) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan tubuhnya masih hangat dengan gincu merah di bibirnya. Diduga korban meninggal baru beberapa jam lalu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply