Vicky Shu Akan Segera Menikah di Candi Borobudur Tanggal 23 September

Entertainment 0
Vicky Shu

Vicky Shu (Foto: Instagram/@vickyshu)

Cikancah-Cyber – Vicky Shu sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Penyanyi 30 tahun ini akan menikah pada taggal 23 September 2017 mendatang, degan seorang pengusaha bernama Ade Imam di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Menurutnya, acara pernikahan nanti akan dilakukan secara tertutup, dengan tujuan agar suasana sakral saat akad nikah bejalan dengan khusyuk. Vicky mengungkapkan perikahannya nanti akan kental dengan budaya Jawa yang akan digelar secara sederhana dan simpel. Rupanya rencana mengelar acara pernikahan tertutup tersebut merupakan rencana Vicky sendiri.

Vicky dan Ade bertemu pada tanggal 28 Maret 2016 di Tokyo, Jepang. Dan keduanya sepakat untuk menjalin asmara sekitar 10 Juni 2016.

Kabar mengenai pernikahan Vicky Shu mulai tercium publik pada April 2017 lalu, usai dirinya melakukan perjalanan ke Jepang bersama sang kekasih. Publik menganggap bahwa kepergiannya ke Negeri Sakura itu untuk melakukan sesi prewedding bersama kekasihnya, Ade Imam.

Pada 8 Juli lalu, tepatnya saat ia berulang tahun yang ke-30 tahun, ia dilamar oleh Ade. Prosesi lamarannya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, serta kerabat-kerabat terdekatnya saja.

Sama seperti kebanyakan calon pengantin lainnya, Vicky Shu juga menggelar pesta bridal shower bersama  teman dekatnya. Kabar tersebut terkuak setelah salah satu akun gosip mengunggah kolase foto dari pesta menjelang pernikahan wanita asal Cilacap itu.

Dengan menggunakan nuansa merah muda dan putih, pelantun “Mari Bercinta 2” ini terlihat sangat menikmati pesta yang diberikan oleh sabahatnya itu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply