Video Detik-detik Catur Yuliantono, Suporter Timnas Meninggal karena Petasan Roket

Olahraga, Video 0
Fanatisme Suporter Indonesia

Fanatisme Suporter Indonesia (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Inilah detik-detik saat almarhum Catur Yuliantono (32) asal Duren Sawit, Jakarta Timur, sedang ditolong oleh suporter lain setelah terkena petasan roket dari arah tribun selatan stadion yang dinyalakan oleh oknum suporter timnas Indonesia, beberapa saat setelah pertandingan antara Indonesia vs Fiji usai, Sabtu (2/9/2017).

Dalam video itu terlihat, beberapa suporter berusaha menolong Catur dengan cara menyiramkan air. Namun, Catur tidak dapat diselamatkan, ia meninggal dunia ketika dibawa ke Rumah Sakit, karena menderita luka sangat parah.

Semoga pelaku penyulut petasan itu bisa segera ditangkap. Dan puji syukur, menurut informasi  petugas keamanan berhasil menangkap perlaku penyulut petasan dan kini sedang diperiksa di Markas Polres Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menyalakan petasan dan kembang api di stadion sejatinya sudah dilarang sejak lama, karena selain mengganggu juga bisa membahayakan. Namun, terkadang ada saja ulah supporter yang tidak bertanggjawab melakukan hal tersebut. Jelas kejadian ini selain mencoreng sepak bola Indonesia juga menjadi catatan kelam dunia sepak bola Indonesia.

Berikut video yang diambil dari instagram detik-detik Catur Yuliantono saat ditolong suporter lain sesaat stelah terkena petasan :

Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan semoga yang terakhir kali terjadi di dunia sepak bola dimanapun.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply