Video Trio Polwan Joget Baby Shark

Video 0
Polwan Joget Baby Shark

Polwan Joget Baby Shark (Foto: Screenshot Video)

Cikancah-Cyber – Berbagai cara dilakukan aparat kepolisian dalam upaya menyosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Salah satunya dengan menyuguhkan aksi-aksi unik dan kreatif.

Seperti yang dilakukan tiga anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Satlantas Polresta Mojokerto, Jawa Timur menampilkan aksi sangat menghibur.

Mereka memberikan semangat kepada warga lewat aksi berjoget Baby Shark yang  memiliki lirik bahasa Inggris yang sangat sederhana. Untuk diketahui, Baby Shark ialah sebuah lagu anak-anak dari penyanyi bernama Pinkfong, yang bercerita ihwal keluarga hiu yang bernyanyi bersama. Gerakan jogetnya yang unik pun semakin populer di kalangan anak-anak.

“Selamat pagi semuanya.. Jangan lupa semangat serta selalu utamakan keselamatan berlalu lintas di jalan. Tiga srikandi petugas TMC Satlantas Polres Mojokerto Kota memberikan semangat dengan gerakan Baby Shark di sela-sela pelaksanaan tugas,” tulis akun @tmc_satlantasmojokertokota, beberapa waktu lalu.

Video tersebut menunjukkan ketiga polwan membentuk formasi segitiga. Ketiganya yakni Bripda Dita, Bripda Nike dan Bripda Nia lalu berjoget Baby Shark dengan lincah di ruangan TMC Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Aksi mereka ini lantas menuai beragam reaksi dari para netizen. Mereka kebanyakan salut dengan aski tiga srikandi Polri itu. Berikut videonya :

Artikel menarik lainnya :

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply