Wanita Ini Dipinang Dengan Mahar Seperangkat Knalpot Motor

Unik & Aneh 0
Mahar perkawinan unik sepasang knalpot motor

Mahar perkawinan unik sepasang knalpot motor (Foto: Facebook)

Cikancah-Cyber – Pernikahan merupakan peristiwa yang suci, sakral,dan menjadi kenangan seumur hidup. Pernikahan juga merupakan lambang kehormatan, kejayaan, prestasi dan prestise orangtua dan sepasang pengantin.

Sebagai peristiwa yang penting seumur hidup, pernikahan harus dibuat indah, elok, simpatik, dengan pesona keagungan penuh kharisma. Oleh karena itu, pernikahan harus dilaksanakan secara mengesankan dan memuaskan bagi semua pihak sesuai dengan impian sepasang pengantin.

Oleh karenanya, pernikahan merupakan hari yang paling ditunggu bagi sepasang kekasih. Berbagai mahar pernikahan disiapkan pengantin laki-laki. Biasanya mahar pernikahan berupa uang, emas, atau barang berharga lainnya. Dan ada pula pasangan yang menikah dengan mahar seperangkat alat salat.

Namun, pasangan yang menikah di Magetan, Jawa Timur ini berbeda dengan pasangan lain. Pasangan ini tidak menggunakan emas, uang, atau seperangkat alat salat sebagai maharnya.

Tetapi mahar perkawinan pasangan ini adalah knalpot  motor. Kabar tersebut diungkapkan Agus Sofyan Hidayat di grup Berita Magetan dengan tulisan, “Nek senengane bab motor, nikah wae mas kawine yo KNALPOT. Iki manten neng Deso Terung Kecamatan Panekan Magetan. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU.”

Terlihat di foto yang dikirimkan Agus itu, ada beberapa lembar uang Rp 50.000, Rp 5.000 dan Rp 2.000 di kotak yang berisi mas kawin. Namun yang menarik perhatian warganet, ada knalpot  motor di sana.

Mempelai wanita terlihat sedang mencium tangan pengantin pria di foto itu. Tentu saja tulisan ini menjadi viral dan tuai beragam komentar yang kocak dari para warganet, walau sembari dibalut rasa heran dengan pernikahan unik itu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply