Benny Panjaitan (Panbers) Meninggal Dunia Karena Penyakit Stroke Yang Dideritanya

Uncategorized 0
Benny Panjaitan (Panbers) Meninggal Dunia Karena Penyakit Stroke Yang Dideritanya

Personil band legendaris Panbers, Benny Panjaitan, meninggal dunia setelah menderita Penyakit Stroke/google

 

Cikancah-Cyber– Dunia musik tanah air berduka dengan berpulangnya sang legenda band Panbers Benny Panjaitan pada hari Selasa (24/10) bertempat dirumahnya kawasan Ciledug Tangerang pada pukul 09.50 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak keluarganya, Roesland.

“Benar meninggal jam 09.50 WIB karena sakit stroke sudah lama. Ini saya sedang on the way ke rumah duka,” ujarnya dikutip dari Kompas.com. Benny merupakan¬† anggota dari group musik Panjaitan Bersaudara (Penbers). Dalam perjalanannya didunia musik tanah air Benny bersaudara telah banyak menghasilkan karya-karyanya populer dan banyak mendapat penghargaan.

Para penggemar Panbers tentunya masih ingat dengan beberapa lagu andalannya yang tetap populer sampai sekarang seperti : Bebaskan (1975), Nasib Cintaku (1976), Musafir (1978), Kasihku (1979), Gereja Tua (1986), dan Cinta dan Permata (2001).

Panbers merupakan band yang didirikan oleh empat bersaudara kakak beradik putra Alm J.M.M. Panjaitan dengan Bosani S.O Sitompul, yaitu Hans Panjaitan, Benny Panjaitan, Doan Panjaitan, dan Asido Panjaitan. Tidak kurang dari 700 lagu dan ratusan album telah diciptakan oleh band Panbers selama ini. Selamat jalan legenda musik Indonesia karyamu akan tetap dikenang.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply