Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Dan Beberap Orang Lainnya Terkena OTT KPK

Berita, Kriminal 0
Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Dan Beberap Orang Lainnya Terkena OTT KPK

Bupati Nganjuk Taufiqurrahman/Istimewa

Cikancah-Cyber – Kabar kurang enak tersiar menerpa Bupati Nganjuk dimana Satgas KPK telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap sang Bupati Taufiqurrahman di Nganjuk dan beberapa orang lainnya di Jakarta, Rabu (25/10).

Satuan Tugas (Satgas KPK) menangkap Bupati Nganjuk Taufiqurrahman bersama dengan beberapa orang lainnya yang diduga mereka juga terlibat transaksi suap. Dari beberapa orang yang ditangkap dikabarkan kini sudah berada di Gedung KPK termasuk Bupati Taufiqurrahman, seperti dilansir oleh CNN Indonesia.

Taufiqurrahman merupakan Bupati Nganjuk dua periode yang menjabat pada 2008-2013 dan 2013-2018 dan sebelumnya juga sempat tersandung kasus hukum atas dugaan keterlibatan dibeberapa proyek namun menang di praperadilan kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan.

Menurut Juru bicara KPK Febri Diansyah KPK telah mengamankan beberapa orang danĀ  ada sejumlah uang yang diamankan dalam pecahan rupiah. Saat ini, tim KPK masih melakukan pemeriksaan awal sebelum menentukan status hukum para pihak yang ditangkap, ujarya kepada media di Gedung KPK Kuningan, Jakarta SelatanĀ  (Rabu, 25/10/2017).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply