Dunia Sepakbola Indonesia Berduka “Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia”

Dunia Sepakbola Indonesia Berduka "Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia"

Aksi Choirul Huda Dalam Sebuah Kesempatan/Foto : google

 

Cikancah-Cyber – Target Persela Lamongan memenangkan pertandingan saat menjamu Semen Padang tercapai dengan kemenangan 2-0 dan pertandingan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan Minggu, (15/10/2017).

Tetapi ada yang berbeda kemenangan Persela kali ini tidak disambut sorak sorai para pendukung dan seluruh ofisial Persela karena kabar buruk datang setelah mendengar bahwa kiper andalan Persela Lamongan Choirul Huda mengalami cedera serius setelah mengalami benturan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di UGD RSUD Soegiri Lamongan.

Innalillahi wainnailahi rojiun. Selamat jalan Choirul Huda…

Choirul Huda merupakan kiper paling setia membela klubnya Persela Lamongan sejak bergabung tahun 1999, Choirul tidak pernah pindah-pindah klub dan praktis hanya membela Persela Lamongan. Choirul harus mengakhiri kairinya lebih cepat tepatnya di usia 38 tahun saat membela Persela kontra Semen Padang, sebelumnya medis telah memberikan pertolongan dengan langsung memberikan oksigen dan ambulance langsung memasuki stadion untuk memberikan pertolongan terhadap Choirul yang tidak sadarkan diri.

Pihak Panitia Penyelenggara Pertandingan/medis langsung membawa Choirul Huda ke rumah sakit rujukan RSUD Soegiri Lamongan, namun saat masih di Unit Gawat Darurat (UGD) dikabarkan bahwa sang kiper Choirul Huda nyawanya tidak bisa tertolong dan sontak membuat seluruh suporter, ofisial serta dunia sepakbola tanah air seakan tidak percara bahwa kiper andalan Persela Lamongan telah meninggal. Selamat Jalan Kapten…

 

 

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply