Hasil Pertandingan Uji Coba : Timnas U-19 Menang Telak 3-0 Atas Thailand U-19

Berita, Nasional, Olahraga 0

Cikancah-Cyber- Timnas U-19 benamkan Thailand 3-0 pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (Minggu, 08/10/17). Ketiga gol tersebut dicetak oleh  Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani.

Gol pembuka Timnas diciptakan oleh Witan saat sang kiper Suthipong Pisanub melakukan blunder dan berakibat fatal sehingga terciptanya gol bagi Indonesia. Babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas U-19.

Setelah pertandingan pelatih Thailand yang berkebangsaan Spanyol mengakuki para pemainnya banyka melakukan kesalahan pada pertandingan kali ini termasuk penjaga gawang yang berbuah gol pembuka. Sang pelatih juga menganggap ini biasa dalam pertandingan apalagi ini cuma uji coba jadi tidak akan menyalahkan para pemainnya.

Pada laga uji coba ini  pelatih Thailand Marc Alavedra Palacios membawa  sekitar 15 wajah baru yang sebelumnya tidak  tampil pada Piala AFF U-18 lalu, saat Thailand menjadi juara. Ajang ini benar-benar dijadikan seleksi pemain bagi Thailand dan menjadi evaluasi untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia nanti.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply