Istri Pelawak Senior Malih Tong Tong Meninggal Dunia

Berita, Entertainment 0
Malih Tong Tong

Malih Tong Tong (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber -Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Istri dari pelawak senior Malih Tong Tong, Sa’Amah binti Saidih (64), dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Kamis (5/10). Almarhum pun sudah dimakamkan di salah satu TPU yang ada di Ciracas.

Malih terlihat tegar meski telah ditinggal pergi selamanya oleh sang istri. Ia masih menyalami satu per satu pelayat yang hadir di rumahnya.

Tak banyak yang Malih ucapkan. Namun, pelawak senior itu masih mau menanggapi serangkaian pertanyaan yang dituju padanya. Menurut Malih, istrinya memang telah berkelut dengan beberapa penyakit. Dia membenarkan bahwa istrinya sempat dirawat di Rumah Sakit.

Sebelum meninggal istri Malih sempat dibawa ke rumah sakit oleh keluarga besarnya. Mereka berharap masih ada cara untuk menyembuhkan sang ibu. Namun ternyata Allah SWT berkata lain dan almarhum pun meninggal pagi ini.

Menurut Ucup Nirin, istri Malih Tong Tong meninggal akibat penyakit maag kronis yang telah dideritanya cukup lama dan telah telah memburuk sejak tahun 2017. Selain itu, mendiang juga mengalami masalah di jantungnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply