Isyana Sarasvati Masuk Nominasi EMA 2017

Entertainment 0
Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Foto: Instagram/@Isyanasarasvati)

Cikancah-Cyber – Ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 akhirnya merilis daftar nominasi. Tak hanya musisi Eropa saja, ajang ini juga memberi kesempatan para penyanyi Asia untuk berbagai kategori salah satunya Best Southeast Asia Act.

Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi yang masuk nominasi MTV Europe Music Awards (EMA) 2017. Masuk ke dalam nominasi, pelantun “Kau Adalah” itu menuangkan perasaannya di akun instagram pribadinya, agar para penggemarnya dan juga masyarakat untuk memilihnya.

“Berita bagus untuk semua penggemar  setia saya! Saya senang memberi tahu Anda bahwa saya telah dinominasikan untuk Best Southeast Asia Act di #MTVEMA 2017! Sooo saya sangat senang untuk mewakili Indonesia dalam acara bergengsi tersebut,” tulis Isyana dalam akun Instagram-nya @Isyanasarasvati.

Penyanyi cantik kelahiran 1993 ini sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikannya. Sebab, ajang penghargaan ini memberikan kesempatan untuk menunjukkan  karyanya di kancah internasional.

Selain Isyana, Raisa pun juga masuk kategori tersebut. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, EMA membuka penghargaan untuk kategori bagi wilayah lain, termasuk Asia Tenggara. MTV EMA 2017 baru akan menggelar voting pada 12 November mendatang, oleh karena masih bisa memberikan dukungan pada Isyana dan Raisa.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply