Mengenal Lebih Dekat Dengan Peserta Grand Finalis SUCA 3 Indosiar

Entertainment 0
Mengenal Lebih Dekat Dengan Peserta Grand Finalis SUCA 3 Indosiar

Gambar oleh Google

Cikancah-Cyber – Acara Favorit masyarakat didunia hiburan kini tengah tertuju kepada para peserta Grand Final Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar yang berhasil lolos ke tiga besar. Ketiga Bintang tersebut adalah Emon (Jakarta), Yewen (Papua), dan Karyn (Medan) ketiganya beruntung dan lulus masuk tiga besar. Setelah melalui persaingan yang cukup ketat dan mereka bertiga berhasil menyisihkan 35 komedian lainnya sejak babak 35 besar. Kini para penggemar tetunya sudah tidak sabar siapa yang akan menjadi jawara SUCA 3 Indosiar kali ini.

Baik Emon, Yewen dan Karyn semuanya memang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik tinggal pada penampilan terakhir mampukah mereka menguasai seluruh materi yang akan dibawakan sehingga bisa menjadi yang terbaik tahun ini. Beberapa media hiburan pun memprediksi siapa yang pantas menjadi jawara SUCA 3 dan apa alasannya ketiganya bisa masuk tiga besar tentunya dengan berbagai prestasi dan kriteria yang mereka sandang selama mengikuti kompetisi ini.

Yuk kita lihat siapa dan bagaimana para kontestan Grand Finalis SUCA 3 sehingga bisa menembus tiga besar.

Emon (Jakarta)

Mengenal Lebih Dekat Dengan Peserta Grand Finalis SUCA 3 Indosiar

Emon (Jakarta)/foto oleh google

Komika 22 tahun ini sebelumnya memang tidak disangka bakal masuk ke grand final karena sempat terlihat asal-asalan dalam mengikuti kompetisi bahkan terlihat cuek dan apa adanya dalam membawakan materi. Emon pun sering mendapat kritik dari para dewan juri agar lebih serius lagi dalam membawakan materi dan mengikuti kontes SUCA 3 ini. Rupanya penampilan yang terlihat sedikit ngasal ini membawa Emon lolos ke babak berikutnya setiap dia tampil.

Anak didik dari David Nurbianto ini terlihat semakin matang setiap dia tampil pada babak-babak berikutnya dan puncaknya yang sempat menyedot perhatian dikala masuk 8 besar dia bilang kehabisan ide atau materi sehingga tampil apadanya namun hasil yang Emon dapatkan justru luar biasa justru atas penampilan waktu itu malah mendapat standing applause dari para dewan Juri dan Mentor sehingga meloloskan Emon ke babak 4 besar.

Emon sepertinya lebih menyadari akan potensi yang ada pada dirinya dan tidak menyangka bisa lolos ke babak grand final. Penampilan Emon terlihat pecah saat memasuki babak 4 besar dan berhasil menjadikan dirinya difavoritkan menjadi jawara SUCA 3 tahun ini.

2. Yewen (Papua)

Mengenal Lebih Dekat Dengan Peserta Grand Finalis SUCA 3 Indosiar

Yewen (Papua)

Penampilan khas dari pria kelahiran Manokwari, 15 April 1995 ini dari awal muncul sebagai peserta SUCA 3 memang sudah mencuri perhatian para juri dan pemirsa Indosiar. Tampil dengan khas pembawaan aslinya dari Indonesia Timur persisnya papua dan membawakan materi-materi yang memang menjadi keresehan dirinya sebagai bentuk kritis akan daerah asalnya menjadikan Yewen tampil beda dan penuh karakter.

Pemilik nama lengkap Yohanes Yewen in memang bertekad selain menjadi yang terbaik tetapi ingin lebih mengangkat lagi potensi komika-komika asal Papua atau Indonesia Timur pada umumnya, sehingga dengan masuknya Yewen ke Tiga Besar memang menaruh harapan atau sebagai simbol bahwa sebenarnya banyak komika-komika berbabakat khususnya dari Papua namun tinggal bagaimana mereka memoles dirinya sehingga bisa muncul Yewen-Yewen yang lainnya.

3. Karyn (Medan)

Karyn Putri Lestari namanya komika asal Medan yang baru menganjak usia 10 tahun ini mencuri banyak perhatian dan tidak gentar berkompetisi denga komika-komika senior lainnya. Karyn selalu memperkenalkan diri saat tampil dengan “Si mata minimalis juga hidung ekonomis, berwajah cantik dan rajin menabung” dan selalu menyelipkan pantun-pantun khas orang Medan.

Sebagai komika cilik Karyn tidak terlihat minder berkompetisi dengan para komika dewasa lainnya dan selalu tampil dengan diksi-diksi unik yang ia munculkan di panggung sehingga Karyn menjadi warna lain dari para kontestan SUCA 3 Indosiar. Akun Instagramnya serta video Youtubenya pun banyak dibanjiri para penggemarnya. Karyn pun menjadi maskot SUCA 3 setelah Nopek gantung mic saat memasuki 15 besar.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Peserta Grand Finalis SUCA 3 Indosiar

Karyn (Medan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply