Pedagang Gerobak Ini Taat Lalu Lintas Hingga Tuai Pujian

Unik & Aneh 0
Pedagang Gerobak yang Taat Lalu Lintas

Pedagang Gerobak yang Taat Lalu Lintas (Foto:  Instagram/@atcskotabandung)

Cikancah-Cyber – Saat ini sudah ada kota besar di Indonesia yang telah menerapkan kebijakan E-tilang untuk menindak para pengendara yang tidak menaati rambu-rambu lalu lintas.

Salah satu kota yang telah menerapkan sistem ini adalah kota Bandung. Dengan didukung oleh kamera CCTV di berbagai titik keramaian, seluruh pengendara dapat terpantau dengan baik.

Sudah banyak yang tertangkap basah melanggar peraturan lalu lintas. Mulai dari sepeda motor yang melebihi garis putih sampai pengendara yang tidak memakai helm sudah terciduk oleh CCTV ini.

Ada sebuah foto yang mendadak viral di Instagram dimana ada gerobak yang terlihat berhenti di lampu merah dan ikut antri layaknya pengendara yang lain.

Baca Juga : Dangannya Diborong Wakapolres, Penjual Sapu Lidi itu Menangis

Seperti Dilansir dari Instagram @atcskotabandung, Jumat , 6/10/2017, seorang pria dengan gerobak ini terlihat antre di belakang garis saat sedang lampu merah.

“Gerobak jaman now, berhenti di belakang garis putih. Menunggu lampu sampai Hijau. Mari para PKL ikuti contoh di atas ya, keren bangetz!” tulis akun Instagram @atcskotabandung.

Banyak warganet yang merasa kagum dan memuji atas sikap yang ditunjukkan pria dengan gerobak dorong tersebut.

“Mang na sadar aya aturan…mantaps mang mudah2 sing ageung rezeki…. Sugan mah jadi contoh..” @julystira

“Gerobak jaman Now.. Gerobak wajib punya Sim juga.. Hehe” @d_nielnoutz

“Jd tertib” @hermawandyan55

“Patut DICONTOH” @hds_27

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply