Persib Bandung Siap Akhiri Paceklik Kemenangan Petang Ini Saat Jumpa Barito Putera

Berita, Olahraga 0
Ezechiel N'Douasell

Ezechiel N’Douasell Dipastikan Akan Menjadi Andalan Persib Saat Jamu Barito Putera/Bersama persib.co.id

Cikancah-Cyber – Persib Bandung akan menjalani laga kandang pada pekan ke-28 Go-Jek Traveloka Liga 1  menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 9 Oktober 2017, pukul 18.30 WIB.
Bayang-bayang hasil seri pada empat laga sebelumnya kembali menyeruak ke permukaan seiring dengan ekspektasi bobotoh yang datang langsung ke stadion untuk menyaksikan tim kebanggaannya meraih kemenangan. Harapan puluhan ribu bobotoh untuk melihat tim kebanggaannya dapat meraih hasil atau poin maksimal memang sangat masuk akal, dengan sederet nama-nama keren dan mahal dikancah persepakbolaan nasional sepertinya sangat wajar apabila pada pertandingan kontra Barito Putera Persib dapat mengakhiri tren seri selama ini.

Meskipun sang manajer minta para pemainnya tidak terbebani namun setidaknya bermain dihadapan publik sendiri menjadi dua kemungkinan bisa terjadi, bisa semangat para punggawa Persib main lebih bersemangat atau bisa malah bumerang kalau mereka tidak mempersiapkan mental karena akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu bobotoh.

Permainan Persib yang cepat dan rapat memang jarang terlihat lagi akhir-akhir ini, padahal itu menjadi ciri khas para permainan Persib selama ini dengan determinasi tinggi dan skill parap pemain yang mumpuni biasanya Persib tidak sulit untuk menciptakan gol cepat apabila main dikandang sendiri. Laga pada petang nanti layak menjadi tontonan dimana Persib akan membuktikan bahwa tim besar asal Jawa Barat ini masih patut masuk jajaran tim elit di Liga 1.

Para pemain pun dalam kondisi baik dan siap tempur untuk meraih kemenangan pada laga saat dintantang Barito Putera yang akhir-akhir ini juga mengalami tren positif dengan berhasil meraih 1 kali seri dan dua kali kemenangan beruntun, hal ini tentunya tidak bisa dianggap gampang untuk bisa menjebol gawang Barito Putera.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply