Prediksi Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Sore Ini Live TVOne Pukul 15.00 WIB

Berita, Info Bola, Olahraga 0
Prediksi Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Sore Ini Live TVOne Pukul 15.00 WIB

Persela vs Persib Sama-sama Ingin Bangkit/dok.persib.co.id

Cikancah-Cyber – Laga ke-31 Gojek Traveloka akan mempertemukan Persela Lamongan dengan tim Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017.

Laskar Joko Tingkir bertekad meraih poin penuh setelah pada pertandingan sebelumnya saat bertandang  ke kandang PBFC dikalahkan 2-4 di Samarinda. Hal lain yang menjadikan motivasi anak asuh Aji Santoso ini tentunya berkeinginan kuat mempersembahkan kemenangan karena ini merupakan laga pertama sebagai tuan rumah tidak diperkuat sang kapten mendiang Choirul Huda. Tentu semangat untuk menang sangat tinggi akan ditunjukan para pemain Persela saat menjamu Persib Bandung.

Persib Bandung sendiri sudah rindu dengan kemenangan karena dari tujuh pertandingan sebelumnya hanya dilalui dengan nilai seri, julukan si raja remis layak disandang Persib Bandung. Persib sendiri tidak akan mudah memetik kemenangan di kandang Persela karena kalau melihat sejarah pertemuan mereka di stadion Surajaya Persib tidak memiliki prestasi yang membanggakan, dari tahun 2005 dalam 9 kali pertemuan di Stadion Surajaya Persib hanya mampu meraih dua kali seri dan tujuh lainnya kekalahan.

Kali ini pasukan Emral Abus juga harus kehilangan Dedi Kusnandar yang terkena larangan bermain karena akumulasi kartu serta Maitimo yang mengalami cedera dan terpaksa ditinggal di Bandung. Tentunya pasukan Maung Bandung akan sedikit kesulitan untuk meraih kemenangan yang sempurna dikandang Persela yang akan didukung puluhan ribu suporternya.

Satu hal lagi yang akan membuat Persib Bandung kerepotan adalah aksi para mantan punggawa Persib yang kini membela Persela Lamongan yaitu Aang Suparman, Agung Pribadi, Eka Ramdani dan Samsul Arif diyakini bisa merusak permainan tim tamu seperti yang mereka lakukan kala sukses menahan imbang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada putaran pertama lalu.

Persela dengan semangat berlipat tentunya memiliki kans lebih besar memetik angka sempurna dipertandingan sore ini meskipun tidak mudah. Sementara Persib Bandung dengan komposisi dan pola permainan seperti yang sudah-sudah kemungkinan hasil seri adalah poin terbaik bila melihat gaya dan pola permainan yang ditunjukkan selama ini.

Prakiraan Susunan Pemain :

Persela (4-3-3)

Ferdiansyah; Ahmad Birrul Walidan, Aang Suparman, Ramon Rodriguez, Samsul Arifin; Agung Pribadi, Eka Ramdani, Jose Barbosa,Saddil Ramdani, Samsul Arif, Ivan Carlos

Pelatih: Aji Santoso

Persib (4-2-3-1)

Made Wirawan,Henhen Herdiyana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Atep,Febri Hariyadi, Michael Essien, Matsunaga Shohei,Ezechiel N’Douassel

Pelatih: Emral Abus

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply