PSGC Awali Langkah Dengan Kemenangan Tipis 1-0 Atas Perseka Kaimana

Berita, Nasional, Olahraga 0
PSGC Awali Langkah Dengan Kemenangan Tipis 1-0 Atas Perseka Kaimana

Tim Laskar Galuh PSGC Ciamis

Cikancah-Cyber – Awali langkah dengan meraih poin sempurna bagi PSGC Ciamis dengan mengalahkan Perseka Kaimana 1-0 pada lanjutan Babak Play-Off Liga 2 Tahun 2017 bertempat di stadion Wilis Madiun, Rabu (11/10/2017).

PSGC Ciamis langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit tanda babak pertama dibunyikan, tercatat beberapa peluang sempat mengancam kiper andalan Kaimana yakni Jendry Pitoy. PSGC membuka asa setelah Ganjar Kurniawan mampu melakukan tendangan bebas dengan cantik dan berbuah gol.

Unggul satu gol membuat tensi permainan meningkat dan PSGC hampir saja menggandakan keunggulan menjadi 2-0 namun sayang tendangan pinalti yang di lakukan Budiawan mampu di blok dengan sempurna oleh kiper kawakan Perseka Kaimana yaitu Jendry Pitoy. Babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara PSGC Ciamis dengan 1-0 atas Perseka Kaimana.

Perseka Kaimana tidak mau kalah pada pertandingan ini dan babak kedua terlihat lini tengah Perseka Kaimana lebih hidup dan beberapa kali membuat pertahanan PSGC Ciamis terlihat panik untuk mengantisipasi serangan bergelombang dari kedua sayap lincah Perseka Kaimana.

Baca Juga : klasemen-lengkap-babak-play-off-liga-2-tahun-2017

Namun keberuntungan berada pada pihak PSGC Ciamis hingga babak kedua usai tidak ada tambahan gol bagi kedua kesebelasan dan dengan hasil ini PSGC Ciamis berada pada posisi kedua klasemen sementara dibawah Persekam Metro FC Malang yang sama-sama meraih poin 3 namun kalah selisih gol.

Susunan Pemain :

Perseka Kaimana: Jendry Pitoy (PG); Muhammad Lessy, Samuel Serong, Zadrak Natalius, Rocky Gunawan, Bagus Romadoni, Nelson Septinus, Axel Simbar, Usman Egmani, Bobby Yusuf, Ferry Iba.

PSGC Ciamis: Ghoniyanur Gitoyo (PG); Rudi Hidayat, Muhammad Taufan, Dendi Agustan, Vinsen Yohan, Budiawan, Aldi Imron, Ganjar Kurniawan, Arip Budiman, Ryan Kurnia, Rosian Saputra.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply