Rahasia Mengapa Pedangdut Via Vallen Menjadi Fenomenal

Entertainment 0
Via Vallen

Via Vallen (Foto: Instaram/@viavallen)

Cikancah-Cyber – Salah satu penyanyi dangdut wanita paling pouler saat ini adalah Via Vallen. Dara kelahiran Surabaya ini sejak kemuculannya berhasil memikat banyak penggemar dangdut.

Kini, Via menjelma menjadi penyanyi dengan jadwal super padat, menghibur dari daerah ke daerah lainnya, hingga acara televis baik on air maupun off air.

Menurut pengamat musik Bens Leo fenomena popularitas Via Vallen sama halnya saat Inul Daratista di awal kemunculannya.

Genre dangdut memang punya keunikan tersendiri di mana penyanyi bisa tenar lewat satu hal, contohnya lagu maupun goyangan. Seperti halnya Inul Daratista dengan Goyang Ngebor-nya.

“Dangdut itu ajaib, penyanyinya bisa populer lewat satu lagu. Dan sekarang industri televisi maupun dunia digital sangat mendukung,” kata Bens Leo.

Viralnya nama Via Vallen dengan lagu Sayang itu ditunjang dengan berbagai hal. Salah satu faktor penting menurutnya adalah kualitas suaranya. Suara dan penampilannya diakui sangat mendukung untuk digemari pencinta musik dangdut.

“Suara dan perform dia diapresiasi. Via Vallen adalah pendatang baru yang luar biasa. Nyanyi benar dan good looking,” ucap Bens Leo.

Dengan harapan kemunculan Via Vallen dapat membawa angin segar bagi industri musik dangdut di tanah Air. Selain itu memicu munculnya penyanyi dangdut berbakat dari seluruh daerah Indonesia.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply