Salah Satu Pemilik Spa Gay T1 di Harmoni Berada di Luar Negeri

Berita, Kriminal, Nasional 0
Kaum Gay yang Ditangkap di Harmoni

Kaum Gay yang Ditangkap di Harmoni (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Enam orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kegiatan prostitusi hubungan sesama jenis antar pria di T1 Spa, Jakarta Pusat, namun satu diantaranya masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Mereka yang telah ditetapkan sebagai tersangka adalah GG, GCMP, NS, TS, dan KN. Sedangkan yang masih jadi buron adalah HI yang saat ini berada di Singapura. HI yang masuk DPO disebut sebagai pengelola sekaligus pemilik tempat spa gay tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, tersangka HI yang diketahui pemilik prostitusi gay berkedok tempat spa T1 Sauna di kawasan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, saat ini berada di luar negeri, masuk dalam DPO.

“Iya di luar negeri,” kata Argo  Gedung Resmob, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (10/10/2017).

Pihak kepolisian menyebut jika HI ini bukan melarikan diri ke luar negeri. Pasalnya pada saat penggerebekan di tempat spa miliknya, tersangka sedang berada di luar negeri.

Tersangka sendiri merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yakni orang Jakarta. Dan polisi sendiri telah menghubungi tersangka untuk kembali ke tanah air.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penggerebekan terhadap tempat spa yang terletak di Ruko Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat itu dilakukan pada Jumat (6/10) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Dari puluhan yang tertangkap, polisi hanya mengamankan lima orang yang kini berstatus tersangka.

Saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut. Polisi juga tengah menelusuri situs yang diduga digunakan para tersangka untuk mempromosikan tempat prostitusi tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply