Samsul Arif Perpanjang Rekor Buruk Persib Di Stadion Surajaya Lamongan

Berita, Info Bola 0
Samsul Arif Perpanjang Rekor Buruk Persib Di Stadion Surajaya Lamongan

Gol Samsul Arif Dipersembahkan Untuk Mendiang Choirul Huda/Dok. LIB

Cikancah-Cyber – Gol semata wayang  Samsul Arif berhasil membawa Persela mengemas poin penuh dikandang saat menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Persib yang bertekad mengakhiri trend buruk saat bertandang ke Surajaya harus menelan pil pahit pada lanjutan Go Jek Traveloka Liga 1 adalah Samsul Arif yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah dengan melesakkan bola lewat tandukan ke gawang M. Natsir (68′) dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Persib yang tampil menyerang sejak babak pertama selalu kandas dalam hal penyelesaian dan beberapa kali pola serangan Persib Bandung dapat dipatahkan barisan pertahanan Persela Lamongan. Tony Sucipto mempunyai peluang dengan tendangan kerasnya namun sayang masih membentur tiang gawang dan beberapa kali Febry Haryadi juga melakukan aksi individu dan melepaskan tendangan kerasnya namun tidak satupun yang berbuah gol.

Emral Abus sang arisitek Persib Bandung mencoba memasukkan pemain muda Billy Keraf dan Zola untuk menambah daya gedor tim maung Bandung namun keputusan tersebut tidak mampu merubah keadaan. Sampai akhir pertandingan kedudukan satu nol untuk kemenangan tuan rumah Persela Lamongan tidak berubah dan ini menambah rekor buruk Persib Bandung saat bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan.

Dengan hasil ini tentunya Manajemen Persib Bandung harus melakukan evaluasi yang serius untuk mencari titik lemahnya karena kalau dilihat dari materi pemain dan kondisi Persib Bandung sangat miris dimana tim yang bertabur bintang dan dijejali banyak sponsosr tetapi tidak sebanding lurus dengan prestasi yang mereka capai.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply