SCTV Akan Siarkan Seluruh Pertandingan Timnas U-19 Dari Korea Selatan

Berita, Info Bola, Olahraga 0
SCTV Akan Siarkan Seluruh Pertandingan Timnas U-19 Dari Korea Selatan

Aksi Egy Maulana VikriĀ  dan Kawan-kawan Sangat Ditunggu Penggemar Timnas U-19/Istimewa

Cikancah-Cyber– Kabar gembira buat para penggemar Timnas U-19 karena pihak stasiun televisi swasta SCTV akan menyiarkan secara langsung setiap pertandingan Egy Maulana dan kawan-kawan pada Babak Kualifikasi Piala Asia 2018 Grup F dari Korea Selatan.

Pasukan Indra Safri akan melakoni pertandingan di Grup F mulai tanggal 31 Oktober 2017, dan hari ini (27/10/2017) mereka bertolak menuju Korea Selatan setelah sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Lembang Bandung, Jawa Barat.

Laga awal Timnas U-19 pada tanggal 31 Oktober akan bertemu Brunei Darussalam, sebelumnya Egy dan kawan-kawan mempunyai sejarah manis disaat jumpa Brunei di Piala AFF U-18 dimana mereka berhasil menang dengan skor telak 8-0.

SCTV sendiri cukup konsisten dalam menyiarkan sepakbola Tim Nasional. Posisi Timnas U-19 yang sedang naik daun tentunya juga menjadi pertimbangan SCTV untuk lebih mendekatkan pemirsanya terutama para penggemar sepakbola khususnya Tim Nasional U-19 untuk bisa menyaksikan aksi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan saat bertanding di Korea Selatan.

Timnas U-19 Indonesia bergabung dalam Grup F bersama Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste dan Korea Selatan yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara pertandingan Babak Kualifikasi Piala Asia 2018.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply