Sedang Asyik Karaoke, Pistol Polisi Meletus Tembus Paha Pemandu Lagu

Berita 0
Devia Supiani (20) seorang pemandu lagu di Karaoke Milan

Devia Supiani (20) seorang pemandu lagu di Karaoke Milan (Foto: Istimewa)

Cikancah-Cyber – Devia Supiani (20) seorang pemandu lagu di Karaoke Milan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kompleks Garut Superblok Nomor D1-D5, Kelurahan Haurpanggung, Kecamatan Tarkid, Garut, mengalami nasib yang naas dan tragis.

Saat sedang menemani seorang tamu, paha kiri gadis cantik itu tertembus peluru dari senjata api (Revolver) milik Kanit Reskrim Polsek Pakenjeng, Garut, Aiptu Sapriyudin dari Room 209 Karaoke Milan.

Saat itu Devia, yang merupakan warga Kampung Babakan Somawija RT 03/13, Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota ini, tengah menemai pelanggan karaoke.

Beberapa sumber informasi menyebutkan, malam itu tempat karaoke Milan kedatangan sejumlah tamu yang merupakan anggota polisi. Para tamu menggunakan room 209 dan 210.

Saat sedang asyik karaoke, tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api dari room 209. Peluru menembus partisi ke room 210. Selanjutnya peluru melukai paha kiri Devia yang sedang menemani beberapa tamu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (3/10/2017) mengatakan, Polsek Tarkid telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan dari beberapa saksi, dan membawa korban ke RSUD dr. Slamet.

Menurut seorang saksi mata, Syfa (21), menuturkan, malam itu dia diajak oleh Aiptu Sapriyudin untuk menemani karaoke. Syfa dan Dhea (PL) masuk ke room 210 bersama empat pria. Sedangkan Sapriyudin masuk ke Room 209 dan ditemani PL Janet dan Ayank.

“Korban kemudian masuk ke Room 210. Ketika saya sedang bernyanyi, tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari room sebelah (209). Kaki korban terasa sakit dan ternyata luka tembakan,” kata Syfa.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply