Sosialisasi Kamtibmas Di Dusun Cikancah Oleh Jajaran Polsek Sukadana

Berita, Lokal 0
Sosialisasi Masalah Kamtibmas Di Dusun Cikancah Oleh Jajaran Polsek Sukadana

Bripka Yudi Indra Budiman Saat Memberikan Arahan Mengenai Kamtibmas di DKM Al-Faqih Dusun Cikancah/Dok.Bersama DKM Al-Faqih

Cikancah-Cyber – Demi menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman pada lingkungan, pada hari Jumat ini (13/10/2017) DKM Al-Faqih kedatangan tamu dari pihak kepolisian (Polsek Sukadana) yang dipimpin oleh Ketua Bhabinkamtibmas Desa Bunter Kec. Sukadana Kab. Ciamis.

Pembicara pada kesempatan tersebut adalah  BHABINKAMTIBMAS Desa Bunter Bripka Yudi Indra Budiman yang pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan lagi kewaspadaan dan selalu siaga pada setiap waktu terhadap hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan keamanan.

Pada kesempatan itu juga Bripka Yudi sengaja bersilaturahim dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua lapisan masyarakat agar lebih dekat dan bisa menjalin kerjasama lebih baik lagi antara masyarakat dan pihak kepolisian, “Tanpa dukungan dan Bantuan Masyarakat kerja kami Nol” ujarnya. Bripka Yudi juga meminta apabila ada masalah atau unek-unek tentang kondisi dan situasi Kamtibmas agar tidak segan-segan melapor pada dirinya dengan membagikan kartu nama yang tertera nomor handphone yang bisa dihubungi kapan saja.

Adapun Himbauan Mengenai Kamtibmas Sebagai berikut :

  1. Poskamling Jangan Kosong Pada Waktu Jam Rawan
  2. Jangan Menumpan Motor/Mobil Diluar Rumah Pada Jam Rawan
  3. Periksa Semua Peralatan Rumah Sebelum Tidur
  4. Hubungi Petugas Apabila ada hal yang Mencurigakan
  5. Selalu Waspada dan Siaga Setiap Waktu

Hal ini disambut baik oleh warga masyarakat dusun Cikancah dan berharap kedepannya lebih tercipta lagi situasi dan kondisi keamanan yang semakin kondusif apalagi akan dihadapkan agenda politik yang pastinya bisa saja timbul perbedaan faham atau persepsi dilapangan. Dengan adanya kedekatan seperti ini semoga hal-hal yang bisa menimbulkan kerawanan atau gangguan Kamtibmas bisa cepat diminimalisir.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply