Tertidur Panjang Selama Belasan Hari “Echa” Diduga Terkena Sindrom Putri Tidur

Berita, Kesehatan 0
Tertidur Panjang Selama Belasan Hari "Echa" Diduga Terkena Sindrom Putri Tidur

Penyakit Aneh Yang Membuat Echa Tertidur Panjang/dok.tribunews.com

Cikancah-Cyber РOrang tua Echa Mulyadi hanya bisa pasrah dan sabar menunggu anaknya Echa yang mengidap penyakit aneh, yakni anaknya tertidur sudah 13 hari. Pada saat terbangun pada hari ke-13, Sabtu (21/10) Echa yang mempunyai nama lengkap Siti Raisa Miranda  terlihat kebingungan kata orang tuanya seperti dikutif dari Tribunews.com

Kejadian ini memang bukan kali ini saja yang dialami Echa namun sebelumnya juga sempat tertidur selama 7 hari dan penyakit aneh ini memang terjadi setelah Echa sempat mengalami kecelakaan. Mulyadi selaku ayahnya sangat berkeinginan untuk mengobati anaknya ke Rumah Sakit yang mempunyai alat canggih demi kesembuhan anaknya, namun apadaya masalah biaya menjadi kendala, “ujar pria asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini.

Kabar ini menyebar di hampir seluruh media baik lokal maupun nasional, dan setelah gencar pemberitaan tentang tidur panjang Echa ini kini rumahnya hampir setiap hari banyak didatangi warga sekitar yang ingin menjenguk dan ikut mendoakan kesembuhan Echa.

Hentikan Sementara Pemberian Obat

Sebelumnya orang tua Echa tetap memberikan obat dari dokter syaraf walau anaknya dalam kondisi tertidur, hal ini tandinya dilakukan untuk memberikan efek kejut pada syarat namun setelah beberapa kali diberikan ternyata tidak ada reaksi positif dari pemberian obat tersebut. Takut malah menambah parah kondisi anaknya orangtua akhirnya memutuskan untuk menghentikan pemberian obat terhadap Echa.

Kini orangtua Echa berharap anaknya akan cepat sadar dan pulih kembali atau ada pihak yang mau menolong anaknya untuk dilakukan pengobatan ke rumah sakit yang mempunyai peralatan lebih lengkap dan modern.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply