Video Aksi Kejar-Kejaran Pelaku Tabrak Lari Di Bandung Jadi Viral Di Media Sosial

Berita, Kriminal, Nasional 0
Video Aksi Kejar-Kejaran Pelaku Tabrak Lari Di Bandung Jadi Viral Di Media Sosial

Petugas Kepolisian Akhirnya Mengamankan Pelaku Tabrak Lari/twitter

Cikancah-Cyber – Warga net dihebohkan aksi jalanan pelaku tabrak lari yang melibatkan mobil Honda Brio dan lima sepeda motor di daerah Bandung. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Rabu, (11/10/2017) sekitar jalan Asia Afrika. Pelaku diketahui bernama Aldhia Muhammad Gardesi (21).

Kejadian tersebut berawal Aldhia yang mengendarai mobil Honda Brio dengan nomor polisi D 1258 ADO dari arah Turangga menuju arah Trans Studio Mall. Entah apa penyebabnya, mobil yang dikendarai Aldhia menyerempet sepeda motor dengan nomor polisi D 3867 FY yang dikendarai Muhammad Balqys, bukanya berhenti menurut para saksi mata Aldhia malah terus memacu kendaraanya dan menabarak lagi empat sepeda motor nomor dengan nomor polisi D6377 JZ, D 3491 SAW,D3520 HW dan terakhir sepeda motor dengan nomor polisi D 4111 LS.

Pelaku mengaku panik dan mencari perlindungan polisi dari kejaran dan amuk masa yang semakin banyak melakukan pengejaran, ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo kepada media.

Setelah menabrak motor kelima baru pelaku ditangkap oleh petugas kepolisian dan TNI yang ikut mengamankan pelaku dari amuk masa yang sudah geram sejak melakukan pengejaran. Aksi pengejaran ini banyak diunggah di Youtube dan menjadikan viral dibeberapa media sosial seperti twitter.

Ini salah satu Video yang diunggah di Youtube :

 

 

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply