Agnez Mo Dapat Penghargaan MAMA 2017 di Vietnam

Entertainment 0
Agnez Mo

Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

Cikancah-Cyber – Dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11/2017), Agnez Mo berhasil meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia.

Ajang yang digelar oleh stasiun televisi Korea Selatan ini, menghadirkan berbagai artis dari Asia Tenggara dan Korea Selatan. Selain Agnez Mo dari Indonesia, beberapa artis juga tampil seperti, Aisyah Aziz dari Singapura, Lula dari Thailand, dan beberapa idol asal Korea Selatan, seperti Samuel, Wanna One dan SEVENTEEN, serta sederet penampil dari artis lokal.

Setelah menerima penghargaan, Agnez Mo lantas mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini telah membantunya meraih mimpi-mimpinya.

“Terima kasih pada Yesus yang telah menjadi Tuhan dan penolongku. Terima kasih untuk timku yang selama ini telah mendukungku. Tak lupa terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku dan menjadi tentaraku,” tutur Agnez Mo.

Ajang MAMA 2017 di Vietnam merupakan pembuka dari rangkaian acara penghargaan tahunan ini. Setelah di Vietnam, MAMA 2017 akan digelar di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

Baca Juga : Artis Senior Laela Sari Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Mnet Asian Music Awards di Vietnam juga mengumumkan beberapa nama pemenang, diantaranya :

Best Asian Artist
Indonesia : Agnez Mo
Thailand : Lula
Singapura : Aisyah Aziz
Vietnam : Toc Tien

Best of Next
Wanna One

Worldwide Favorite Artist
SEVENTEEN

Selamat buat Agnez Mo atas prestasi yang membanggakan Semoga di tahun-tahun mendatang bisa bisa lebih sukses lagi!

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply