Artis Senior Laela Sari Meninggal Dunia Di Usia 82 Tahun

Berita, Entertainment 0

Artis Senior Laela Sari Yang Selalu Enerjik Sampai Usia Senja/Istimewa

Cikancah-Cyber – Artis senior Hj. Laela Sari meninggal dunia pada usia 82 tahun dan meninggalnya artis enerjik itu diakibatkan karena usia dan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Wanita yang akrab dipanggil Mpok Laela tersebut tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat, dan beliau tinggal di rumah dengan atap yang bocor bersama anak angkat, cucu dan cicitnya.

Laela Sari meninggal Senin malam, 20 November 2017 dan dikebumikan pada hari Selasa, 21 November 2017 satu liang lahat dengan sang suami yang sudah lebih dulu meninggalkannya yakni pada tahun 1993 silam.

Pada era tahun 90’an. Almarhumah kerap membintangi beberapa sinetron besar Indonesia pada masanya. Namun, di usianya yang senja kini beliau masih menjadi tulang punggung keluarga. Pun begitu, meski terbelit kondisi ekonomi, aktris dengan nama lengkap Nurlaila Sari Jahrotuljannah ini masih sering membantu tetangganya dengan memberi mereka makanan buatannya.

Mpok Laela sempat dikabarkan mengeluh kurang enak badan dan itu dibenarkan oleh  salah seorang tetangganya Wheny Melinda seperti yang dikutip dari kapanlagi.com. Menurutnya, sejak pulang dari kunjungannya ke salah satu acara di stasiun televisi Indonesia, Laela sudah mengeluhkan kondisi badannya. Banyak pelajaran yang berharga kalau melihat keseharian dan kerja keras Mpok Laela Sari sampai ajal menjemputnya. Beliau tidak lelah untuk terus mencari nafkah bahkan sampai diusia senjanya pun masih gigih dan tak kenal lelah. Semoga segala amal ibadah dan perbuatan Laela Sari diterima di sisiNya.

Berikut Biodata Laela Sari :
Nama Lengkap : Nur Laila Sari Jahrotuljannah
Tempat Tanggal Lahir : Kota Padang Panjang, 4 November 1935
Film : Wadjah Seorang Laki-laki, Sinyo Abadi, Hantu Tanah Kusir
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply