Astrid Ellena, Miss Indonesia Putri Fredrich Yunadi Pengacara Setya Novanto

Entertainment 0
Astrid Ellena

Astrid Ellena (Foto: Instagram/@avionaphoto)

Cikancah-Cyber – Nama Astrid Ellena tiba-tiba saja jadi perbincangan dan trending dipencarian Google. Wanita cantik yang merupakan Miss Indonesia 2011 ini diburu warganet lantaran terkait dengan Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto tersangka kasus korupsi proyek e-KTP.

Lantas apa hubungannya? Ternyata, Astrid Ellena adalah putri kandung dari Fredrich yang dahulu sempat berseteru dengannya. Perseteruan itu terjadi pada 2012.

Keduanya berseteru sejak Astrid Ellena disebut kabur dari rumah bersama Donny Leimena, kekasih Astrid kala itu. Karena emosi, Fredrich sampai menyebut anaknya ini durhaka.

Sampai-sampai Fredrich memutus tali keluarganya dengan sang anak yakni Astrid Ellena. Hal ini terjadi menyusul sikap Fredrich Yunadi yang tampaknya tidak menyukai Donny Leimena, yang saat itu berstatus sebagai tunangan putrinya Astrid Ellena Indriana Yunadi.

Bahkan Fredrich juga mencoret sosok anaknya dari daftar ahli waris. Fredrich mengaku lebih ikhlas mewariskan harta kekayaannya itu kepada kakak dan adik-adik Ellen saking kecewanya.

Namun, beruntung kasus tersebut berakhir damai. Astrid pun mengaku senang karena hubungannya dengan sang ayah bisa kembali dengan baik.

Wanita kelahiran 8 Juni 1990 itu merupakan anak dari Fredrich Yunadi dengan mantan istrinya, Linda Indriana Campbell. Astrid Ellena menorehkan banyak prestasi membanggakan sejak berlaga di ajang Miss Indonesia 2011 hingga Miss World 2011 di London.

Astri Ellena mewakili Indonesia masuk hingga babak semifinal, top 15 dan talent top10. Dia memenangkan Miss Beauty With A Purpose bersama Miss Ghana dan menjadi peserta Miss World pertama dari Indonesia yang mencapai babak semifinal sepanjang sejarah.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply