Babak Pertama Kualifikasi Piala Asia 2018 : Lambat Panas Timnas U-19 Sementara Tertinggal 2-1 Dari Malaysia

Berita, Info Bola 0

Cikancah-Cyber – Pertandingan terakhir bagi timnas Indonesia U-19 sepertinya lamabat panas babak pertama saat melawan Malaysia dimana Asnawi dan kawan-kawan dengan mudah tertinggal 1-2 dari Malaysia U-19.

Indra Safri yang menyimpan sementara Egy Maulana Vikri sepertinya membuat kesulitan barisan depan timnas U-19 sehingga sampai berakhir babak pertama tidak ada ancaman yang berarti bagi pertahanan Malaysia.

Sebaliknya keasyikan menyerang Malaysia sangat efektif dalam serangan balik dan selalu membuat repot barisan pertahanan Indonesia. Antisipasi umpan-umpan silang dari sisi kanan sangat membuat Nurhidayat dan kawan-kawan kesulitan menghadang alur serangan Malaysia.

Sampai babak pertama usai kedudukan Indonesia masih tertinggal 2-1 dari Malaysia. Gol Malaysia dicetak lewat titik penalti menit 7′ (Muhammad Hadi) dan gol kedua Malaysia dicetak oleh Akhyar pada menit 34′. Indonesia baru mampu mencetak gol disaat memasuki menit 42′ lewat bola rebond dan disambar oleh Shagara. Feby diganjar kartu kuning dimenit 45′.

Babak kedua diharapkan Indra Safri bisa melakukan perbaikan dilini belakang yang selalu kehilangan konsentrasi dan sangat mudah ditembus para penyerang lawan.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply